My's Corat-Coret

Jumat, 28 November 2008

Penjara Anak

dah seminggu ga ratret disini...hmmm.. padahal pengennya tiap ari..

kemaren -*kamis 27-11-08* pegi ke penjara anak. kita ketemu sama yang remajanya. pertama masuk, terus terang aja, aga serem. serem liat mata mereka. mandangnya sinis gitu. sambil ngikutin, jalan disebelah ku.

semuanya dah pada kumpul. acaranya dah mau dimulai. *kita dari Gereja gitu, mau bikin kebaktian plus makan siang bersama*. ditengah acara, ditanyain ama mereka, sapa yg lagi sedih.. hiks.. hampir 95% ngacung..trus mata mereka pada berkaca-kaca gitu..sedih liatnya. yang bikin aku kaget itu, beberapa dari mereka kan pada nyanyi. gileeee.... lagunya bagus2 banget, lagu itu mereka karang sendiri. suaranya jg lumayan.

waktu dah mau pulang, ada 3 orang yang duduk disebelah aku, mereka mau nyanyi... mmm... dihukum seumur hidup, kasus pembunuhan temen satu sel.. trus aku bilang ke dia. de, kalian hebat ya, lagunya bagus2.. trus dari tunduk dia ngangkat kepalanya, bilang. kalau kami ga akan bisa ngarang lagu yang bagus kak, tapi kuasa Tuhan yang memampukan kami. Kalau ga ada Tuhan yang menolong, ga mungkin kami bisa. aku senyum, trus ga berapa lama aku dipanggil mau pulang, untung deh, kalo ga mungkin aku dah dikhotbahin ama ade itu... xiixixixi....^o^

Tidak ada komentar: