My's Corat-Coret

Sabtu, 15 November 2008

Gereja Katolik - dimarahin suster...xixixi...

tadi abis jalan-jalan ke gereja Katolik..
nah GEreja katoliknya ini mirip kuil-kuil di India..
mm.... kontekstualisasi gitu ceritanya..
sejarah gereja ini ntar diceritain yah...
ini potonya...

nah disini ada ruang doanya gitu..
aku asik jepret2 disitu...
nah kerna terpana bgt ngeliat mereka kusyuk bedoa..
ampe ga nyadar tnyata dibelakang ku ada suster ..
dia noel2... trus dengan tampang jutek, ngelarang aku motoin yang lagi bedoa...

hiks.....cedih... cuma dapet satu poto...


2 komentar:

andini mengatakan...

booooooooooooooooooo............dimana neh gereja?aku nyari2 dari beberapa bulan yang lalu kok ga dapat2 yha..eh tiba2 kau ada fotonya...

ini yang didaerah mana?
mau dunks

xoxo

btw..kurang kerjaan kali kau motoin orang ge doa..awas kualat mbok!!!

Maya mengatakan...

beuh.... makanya jangan ke mall aja din.. hohoho...
di daerah sunggal. kalo dari simpang melati, naek angkot 06. hehehe aku jg baru tau kemaren itu sih..:p

kok kurang kerjaan din motoin orang. klo aku lg berdoa gpp kok dipoto, tinggal minta royaltinya nti...hueheheh...^o^